Mieyuri

Serba Serbi Ngupil

Siapa sih yang gak suka ngupil.. Pasti kalian pernah ngupil kan.. Nah, kebiasaan ngupil ini ternyata ada berbagai macam tehnik dan variasinya loh.. Nih dia jenis-jenis ngupil.. Cekibandroot..!

ngupil

NGUPIL STANDART

Metode ngupil yang konservatif/tradisionil, menggunakan jari dan tangan, hampir semua jari (kecuali jempol), biasanya dilakukan secara ga sadar, bahkan ketika lagi di tempat ramai, dikala bengong, gerakan jemari tangan di dalam lubang hidung layaknya mencari sesuatu yg hilang,menggelitik, geli tapi asyiik dan mempunyai nilai kepuasan tersendiri ketika udah menemukan apa yg kita cari. Kadang ga sampe ga peduli jadi tontonan pas lagi asyik searching dapet upilnya, diperiksa, terus dibuang.. searching lagi dst.

NGUPIL DIAMOND

Ngupil dilakukan dengan seksama bagai mencari jarum dalam tumpukan marmer, susah banget kayaknya, sampe mekar-mekar hidungnya.. bentuk upil tsb kecil dan keras.

NGUPIL BATU

11 12 sama yang diatas, bedanya ukuran upilnya gedean, jadi perlu tenaga ekstra untuk mencongkelnya keluar.. beratnya bervariasi, yang punya aja sampe ga percaya, ini hidung kemasukan krikil apa yak??

NGUPIL Plus-Plus

disebut plus-plus karena ni adalah tipe ngupil favorit, ibarat kata pepatah 'smbil meNGUPIL nyabutin bulu', karena upil udah trsangkut ma bulu, jadi sekalian pembersihan, asli rasanya gatel, geli-geli gimana gitu, krenyes, semriwing dan ekspresi muka jadi kaya orang lagi nonton bokep..

NGUPIL Easy Going

jenis ngupil yang dilakukan sambil jalan2..

NGUPIL BERJANGKA

Ngupil yang dilakukan teratur dalam waktu waktu tertentu, misalnya sesuai anjuran Dokter, 3X sehari sehabis makan dan sebelum tidur.

NGUPIL PARTY

Ngupil yang dilakukan bareng-bareng penuh suasana kekeluargaan, berbagi dalam kebersamaan.

NGUPIL TECNO

teknik ngupil yang ngikutin perkembangan jaman, biasanya pake alat bantu. contoh ngupil pake antena HP/colokan charger.

NGUPIL SEHAT

cuci tangan sebelum dan sesudah Ngupil.

NGUPIL KURANG AJAR

Ngupil yang dilakukan pake / pinjem jari orang di sebelahnya.

NGUPILaholic

menjadikan ngupil sebagai bagian tak terpisahkan dalam hidup, dikit-dikit ngupil, tidur, makan, ngobrol, boker selalu dibarengi ma NGUPIL, kayana jari bener2 ga mau jauh dari hidung.

NGUPIL JOROK

setelah ngupil gak langsungg dibuang, tapi ditaroh/diusapin ke kursi, baju temennya atau diusapin ke tembok.

Jebakan Sang UPIL

UPIL yg malang sengaja ditaroh di ujung jari, terus ngajakin temennya salaman.

UPIL KOPI

jenis Upil seperti ini banyak dijumpai setelah habis perjalanan jauh, biasanya habis naek motor, maen bola, pulang sekolah/kantor, naek bajai.. seperti namanya, UPIL jenis ini mempunyai warna hitam pekat, kombinasi debu, kotoran yang udah menggumpal, mirip kaya kopi bubuk, tinggal tambahin gula aja trus diminum selagi panas, Kopi tubruk donk.. akan keliatan bila dibersihkan dg tissue.

NGUPIL DURASI

kalo yang ini membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk searching.. upilnya kecil, di bagian dalem hidung, udah gitu gak punya kuku lagi, susahnya ajubile. khusus kasus seperti ini disarankan pake metode NGUPIL Techno.

BOMB UPIL

UPIL yang didapet, disatukan sehingga membentuk bulatan-bulatan segede gundu, biasanya dipake teroris UPIL untuk menakut-nakuti korbannya.

TERORIS UPIL

tampang kalem tapi sadis, jorok buat orang lain tu kebahagiaan buat kalangan ini, urat malunya udh putus. Kolektor UPIL, menjadikan UPIL sebagai alat untuk melakukan teror terhadap korban.

NGUPIL GAUL

Ngupil ini biasanya dilakukan sambil dengerin musik di MP3 Player, sambil BBM'an, sambil Googling Youtube di Warnet. NGUPIL pake sepatu roda, NGUPIL terus foto2 dsb.

KORBAN UPIL

pihak-pihak yang jadi sasaran teroris UPIL, dijebak pake UPIL, diancam dikasih UPIL, dapet teror Bomb UPIL dll.

UPIL HANTU

hampir mirip sama yang diatas, bedanya UPIL ini dicari berjam2, dan udah berbagai macam teknik NGUPIL yang dilakukan masih aja hasilnya nihil.

UPIL KAYU

jenis UPIL yang memanjang dan tipis, sehingga bisa dipatahkan kayak kayu

NGUPIL NAIF

bilangnya seumur hidup gak pernah NGUPIL

TERLANJUR NGUPIL

Awalnya NGUPIL sambil sembunyi-sembunyi, tapi berhubung ketahuan, udah kadung malu pura-pura mijitin hidung... 'wah kyna hidungku keseleo neh' ??

UPIL LONCAT

hasil upilannya ditaruh diujung jari, terus dijentikkan sehingga tuh upil loncat tahu kemana, yang parah diarahkan ke piring temen yang lagi makan di sebelah...

UPIL MANIA

Orang yang seneng liat org lain NGUPIL, suka ngobrolin/ngebahas tentang UPIL, terus mikir kira2 masuk kategori yang mana..?

source

Inilah Alasan Sebagian Wanita Nonton Bokep

Film biru atau blue film (Bokep) mampu menaikkan gairah sampai level tertinggi. Film yang berisi adegan “ranjang bergoyang” ini, bahkan sudah menjadi industri yang cukup laris di Amerika dan Jepang. Konsumennya tidak hanya pria. Wanita pun banyak yang tertarik melihatnya meski tidak terlalu terbuka mengungkapkannya. Ada beberapa alasan yang melandasi keinginan wanita untuk melihat Bokep:


1. Pengantar masturbasi

Adegan Bokep kerap dijadikan cara untuk meningkatkan libido wanita. Saat wanita sudah merasa sangat terangsang, maka dilanjutkannya dengan masturbasi untuk mendapatkan kenikmatan seksual.

2. Pembangkit gairah saat foreplay

Bagi suami istri, kadang menjadikan BF sebagai cara untuk makin terangsang. Perlu diketahui, ada beberapa wanita yang kadang sulit terangsang. Dengan melihat Bokep, wanita tersebut dapat bergairah dan berlanjut dengan seks bersama pasangannya.

3. Mendapatkan tips seks

Adegan dalam Bokep menjadi “pelajaran” bagi wanita dalam memerlakukan diri kala menjalani hubungan seks bersama pasangan resminya. Misalnya, mengetahui gaya missionari, blowjob, atau doggy. Namun perlu dipahami, semua adegan dalam Bokep adalah akting semata. Paling baik adalah mencari sendiri gaya bercinta Anda dengan pasangan untuk seks yang lebih baik.

4. Penasaran

Sebagian wanita melihat Bokep karena penasaran. Mereka ingin tahu apa itu Bokep seperti yang dilihat para pria.

5. Mamanjakan fantasi

Salah satu cara menjaga seks tetap “panas” adalah memperbarui fantasi seks ketika berhubungan badan. Wanita, yang biasanya untuk berfantasi, menggunakan Bokep sebagai salah satu jalan memanjakan fatasi seksnya.

source

Inilah Alasan Kenapa Orang Gila Tidak Pernah Sakit

Pernahkah kalian berpikir, kenapa orang gila selalu sehat? Apa rahasianya? Tidak pernah kita melihat sekali pun ada orang gila kerokan di pinggir jalan, meminum obat, memakai koyok, atau bahkan sakit gigi sekalipun. Jawabannya adalah KARENA MEREKA TIDAK PERNAH STRESS !!!

Orang gila tidak pernah sakit karena mereka tidak pernah stress. Mereka tidak pernah berpikir macam-macam. Makanan apa pun mereka makan. Tidak seperti kita. Sudah ada ayam goreng, masih mencari sate kambing. Sudah ada soto kerbau, masih mencari pizza, hotdog, dan lain sebagainya. Sedangkan orang gila tidak pernah minta makanan macam-macam. Makanan apapun asal namanya makanan tetap mereka makan. Bahkan nasi basi pun mereka makan.


Kedua, orang gila itu selalu qona'ah. Mereka itu triman. Menerima apa pun pemberian Allah kepadanya. Tidak pernah menuntut macam-macam. Tidak seperti kita. Sudah diberi sepeda, masih minta motor. Sudah punya motor, masih mintamobil. Rumah sudah bagus, masih saja selalu merasa ada yang kurang. Akhirnya beli ini beli itu, renovasi ini renovasi itu. Ujungnya hutang sana sini untuk kebutuhan tersebut. Nah, ketika hutangnya sudah menggunung, jatuh sakitlah dia.

Orang gila itu entah punya pakaian ataupun tidak, mereka santai saja. Kalau mengantuk, ya tidur saja. Mereka tidak butuh tikar, apalagi kasur atau springbed. Ada lho diantara kita yang tidak bisa tidur di atas tikar. Gara-garanya karena sudah terbiasa tidur di springbed. Tidur tanpa AC juga tidak bisa.

Orang gila jarang sakit juga adalah karena mereka selalu berbahagia. Nyatanya mereka tampak selalu tersenyum. Betul kan? Orang yang selalu tersenyum pasti hatinya bahagia dan tenteram. Everething is running well, hehe .. bahasa kerennya. Semuanya berlalu dengan baik-baik saja. Tidak pernah ada masalah. Kalaupun ada masalah, dia menganggap itu sebagai hiburan yang menyenangkan. Makanya dia senantiasa tersenyum.

Nah, kalau Sobat semua ingin selalu sehat jadilah "Orang gila". Maksudnya, hiduplah dengan qona'ah, narimo, tidak usah punya keinginan macam-macam dan selalulah tersenyum. Mudah-mudahan Sobat sehat selalu walaupun selalu dan terus tersenyum.

source

Membaca Karakter Seseorang dari Tulisan Tangan

tulisan tangan

Saat kita menulis, sebenarnya tangan kita hanya sebagai alat untuk memegang pena. Tetapi Gaya tulisan kita itu berasal dari pikiran bawah sadar kita. maka bisa dikatakan bahwa tulisan bisa mengungkapkan berbagai perasaan emosi si penulisnya, tentu saja untuk mengetahuinya tidak sembarangan. Ada ilmu membaca rahasia dibalik tulisan tangan atau yang disebut dengan graphology. Ambil pulpenmu dan tuliskan sesuatu, yang mana yah kira-kira karaktermu?

1. Tekanan

Dari kuat atau ringannya tekanan tulisan seseorang kita dapat mengetahui karakter orang tersebut. Bisa kamu perhatikan dengan memperhatikan bekas goresan dibalik kertas.

- Tekanan yang kuat: Orang yang tulisannya tebal hingga menimbulkan bekas coretan dibalik kertas biasanya mereka memiliki emosional yang tinggi. Terlalu mendalami perasaan mereka baik itu bahagia atau sakit hati. Mereka menyerap segala suatu seperti spon. Biasanya mereka juga memiliki selera yang tinggi. Tegas dan memiliki keinginan yang kuat bahkan cenderung memaksakan orang lain untuk menuruti kemauan meraka. Makanya tak jarang orang yang memiliki tekanan tulisan seperti ini biasanya kaku susah menyesuaikan diri dalam pergaulan.

- Tekanan yang ringan: Tulisan yang memiliki tekanan halus mencerminkan kepribadian yang tenang dan santai. Mereka lebih bertoleransi pengertian sulit mengambil keputusan dan biasanya mudah terpengaruh.

2. Ukuran

- Tulisan besar: Orang yang menulis dengan ukuran tulisan yang besar biasanya cenderung suka diperhatikan selalu ingin tampil didepan dan ingin didengarkan.

- Tulisan kecil: Orang yang menulis dengan ukuran kecil biasanya lebih memperhatikan detail introspektif cenderung lebih pendiam dan mandiri.

3. Kemiringan

- Miring ke kanan: Orang dengan tulisan seperti ini biasanya memiliki karakter yang impulsif emosional aktif suka bergaul ramah menyukai tantangan lebih terbuka (ekstrovert) dan ekspresif.

- Miring ke kiri: Jenis tulisan seperti ini biasanya penulisnya bersikap menutup diri (introvert). Lebih protektif selalu berpikir logis dan mencerminkan sifat seseoarang yang lebih menarik diri.

- Tegak lurus: Orang yang memiliki tulisan tegak lurus mencerminkan seseorang yang bisa mengontrol diri dan bisa menahan.

source

Inilah Tandanya Kekasih Anda Seorang Posesif

Tidak setiap perhatian adalah tanda kasih sayang. Ada beberap perhatian berlebihan yang justru bisa menghancurkan hubungan Anda sebagai pasangan, sebab perhatian tersebut justru menunjukkan kekasih ingin mengendalikan hidup.


Berikut ini adalah sejumlah tanda kekasih anda seorang yang posesif yang ditulis situs madamenoire:

1. Selalu mengecek ponsel pasangan. Konsensi untuk boleh membuka ponsel adalah hak tiap pasangan. Tapi banyak yang merasa bahwa jika keinginan untuk membuka pesawat seluler pasangan sangat besar, berarti ada keraguan terhadap kesetian. Tapi bisa juga karena kepercayaan justru semuanya saling terbuka. Semuanya wajar, asal pasangan tidak selalu memeriksa isi pesawat seluler Anda.

2. Pekerjaan keduanya adalah memantau jejaring sosial Anda. Jika pasangan Anda adalah seorang yang selalu komentar di status Facebook, menyukai foto yang Anda unggah di Instagram dan meretweet apapun status Anda di Twitter, itu adalah pertanda jelas dia akan mendominasi hidup Anda.

3. Dia tak suka jika Anda jalan-jalan sama teman selain dia. Tipe pengendali adalah orang yang tak suka pasangannya bersenang-senang tanpa melibatkanya dia. Jika Anda mulai bertengkar ketika Anda berencana untuk kumpul bersama teman-teman perempuan, maka hati-hati ini mungkin pertanda kekasih adalah seorang pengendali.

4. Dia marah setiap tak bisa menghubungi Anda. Pesawat seluler dibuat untuk memudahkan komunikasi bukan sebagai alat pemantau. Jika kekasih Anda menggunakannya untuk memantau dan marah ketika Anda tidak segera membalas, maka hati-hatilah. Karena pesan singkat berisi kemarahan setelah missed call berkali-kali bisa menimbulkan badai besar ke depannya.

5. Dia merendahkan Anda. Merasa bahwa Anda tak bisa mengerjakan apapun pasti tidak enak. Apalagi kalau kritik, kecaman dan protes pada hal-hal kecil selalu keluar dari orang yang Anda kasihi. Situasi ini harus Anda evaluasi lagi, mungkin memang bukan Anda yang salah tapi itu adalah cara pasangan untuk mencoba membuat Anda rendah diri lalu mengontrol Anda.

6. Dia mencoba membuat keputusan dalam hidup Anda. Sebuah pasangan harusnya membuat keputusan bersama. Tidak bisa salah satu membuat keputusan yang akan dijalani berdua. Jika dalam sebuah keputusan, Anda merasa suara sudah tidak didengar, maka hubungan Anda jelas tidak sehat. Karena satu suara dari si Dia saja hanya menunjukkan bahwa kekasih adalah seorang diktator.

7. Dia menggunakan kelemahan Anda. Seorang lelaki yang tahu pasangannya lemah dalam sesuatu dan berusaha memanfaatkannya adalah seorang yang tidak pantas dipertahankan. Sebab semakin ia memanfaatkan kelemahan Anda, maka semakin sulit Anda keluar dan terluka lebih dalam. Ini tentunya bukan situasi yang baik Seorang yang mencintai Anda adalah orang yang mendorong Anda menjadi lebih baik.

8. Dia ingin tahu semua detail rencana hidup Anda. Situasi yang menjengkelkan bukan jika setiap keputusan, rencana dan ide harus dilaporkan ke pasangan. Jika Anda memiliki pasangan yang selalu berkata: "Hei, kenapa kamu tidak mengatakan padaku kalau kamu makan bakso jam 2 tadi?" Maka Anda harus waspada, karena dia mungkin seorang yang sangat gila kendali.

9. Dia mengatur cara berpakaian Anda. Terkadang memang ada pasangan yang bawel terhadap gaya berpakaian Anda. Itu wajar, asal tidak seperti pria pengendali. Seorang pria pengendali selalu ingin pasangannya berdandan seperti yang dia bayangkan. Jika pasangan sudah mulai protes tentang cara Anda mengatur rambut, makeup dan memilih baju setiap saat, ehm..pikir baik-baik hubungan Anda.

10. Dia abusive. Ini adalah bentuk paling ekstrem dari seorang pengendali pasangan. Penyiksaan fisik (abusive) tidak bisa ditoleransi sedikit pun dalam sebuah hubungan. Jika perempuan secara sadar dan tidak sadar terjebak dalam hubungan yang abusive, maka dia harus diingatkan untuk segera mengakhiri.

Source