Serba Serbi Ngupil

Siapa sih yang gak suka ngupil.. Pasti kalian pernah ngupil kan.. Nah, kebiasaan ngupil ini ternyata ada berbagai macam tehnik dan variasinya loh.. Nih dia jenis-jenis ngupil.. Cekibandroot..!

ngupil

NGUPIL STANDART

Metode ngupil yang konservatif/tradisionil, menggunakan jari dan tangan, hampir semua jari (kecuali jempol), biasanya dilakukan secara ga sadar, bahkan ketika lagi di tempat ramai, dikala bengong, gerakan jemari tangan di dalam lubang hidung layaknya mencari sesuatu yg hilang,menggelitik, geli tapi asyiik dan mempunyai nilai kepuasan tersendiri ketika udah menemukan apa yg kita cari. Kadang ga sampe ga peduli jadi tontonan pas lagi asyik searching dapet upilnya, diperiksa, terus dibuang.. searching lagi dst.

NGUPIL DIAMOND

Ngupil dilakukan dengan seksama bagai mencari jarum dalam tumpukan marmer, susah banget kayaknya, sampe mekar-mekar hidungnya.. bentuk upil tsb kecil dan keras.

NGUPIL BATU

11 12 sama yang diatas, bedanya ukuran upilnya gedean, jadi perlu tenaga ekstra untuk mencongkelnya keluar.. beratnya bervariasi, yang punya aja sampe ga percaya, ini hidung kemasukan krikil apa yak??

NGUPIL Plus-Plus

disebut plus-plus karena ni adalah tipe ngupil favorit, ibarat kata pepatah 'smbil meNGUPIL nyabutin bulu', karena upil udah trsangkut ma bulu, jadi sekalian pembersihan, asli rasanya gatel, geli-geli gimana gitu, krenyes, semriwing dan ekspresi muka jadi kaya orang lagi nonton bokep..

NGUPIL Easy Going

jenis ngupil yang dilakukan sambil jalan2..

NGUPIL BERJANGKA

Ngupil yang dilakukan teratur dalam waktu waktu tertentu, misalnya sesuai anjuran Dokter, 3X sehari sehabis makan dan sebelum tidur.

NGUPIL PARTY

Ngupil yang dilakukan bareng-bareng penuh suasana kekeluargaan, berbagi dalam kebersamaan.

NGUPIL TECNO

teknik ngupil yang ngikutin perkembangan jaman, biasanya pake alat bantu. contoh ngupil pake antena HP/colokan charger.

NGUPIL SEHAT

cuci tangan sebelum dan sesudah Ngupil.

NGUPIL KURANG AJAR

Ngupil yang dilakukan pake / pinjem jari orang di sebelahnya.

NGUPILaholic

menjadikan ngupil sebagai bagian tak terpisahkan dalam hidup, dikit-dikit ngupil, tidur, makan, ngobrol, boker selalu dibarengi ma NGUPIL, kayana jari bener2 ga mau jauh dari hidung.

NGUPIL JOROK

setelah ngupil gak langsungg dibuang, tapi ditaroh/diusapin ke kursi, baju temennya atau diusapin ke tembok.

Jebakan Sang UPIL

UPIL yg malang sengaja ditaroh di ujung jari, terus ngajakin temennya salaman.

UPIL KOPI

jenis Upil seperti ini banyak dijumpai setelah habis perjalanan jauh, biasanya habis naek motor, maen bola, pulang sekolah/kantor, naek bajai.. seperti namanya, UPIL jenis ini mempunyai warna hitam pekat, kombinasi debu, kotoran yang udah menggumpal, mirip kaya kopi bubuk, tinggal tambahin gula aja trus diminum selagi panas, Kopi tubruk donk.. akan keliatan bila dibersihkan dg tissue.

NGUPIL DURASI

kalo yang ini membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk searching.. upilnya kecil, di bagian dalem hidung, udah gitu gak punya kuku lagi, susahnya ajubile. khusus kasus seperti ini disarankan pake metode NGUPIL Techno.

BOMB UPIL

UPIL yang didapet, disatukan sehingga membentuk bulatan-bulatan segede gundu, biasanya dipake teroris UPIL untuk menakut-nakuti korbannya.

TERORIS UPIL

tampang kalem tapi sadis, jorok buat orang lain tu kebahagiaan buat kalangan ini, urat malunya udh putus. Kolektor UPIL, menjadikan UPIL sebagai alat untuk melakukan teror terhadap korban.

NGUPIL GAUL

Ngupil ini biasanya dilakukan sambil dengerin musik di MP3 Player, sambil BBM'an, sambil Googling Youtube di Warnet. NGUPIL pake sepatu roda, NGUPIL terus foto2 dsb.

KORBAN UPIL

pihak-pihak yang jadi sasaran teroris UPIL, dijebak pake UPIL, diancam dikasih UPIL, dapet teror Bomb UPIL dll.

UPIL HANTU

hampir mirip sama yang diatas, bedanya UPIL ini dicari berjam2, dan udah berbagai macam teknik NGUPIL yang dilakukan masih aja hasilnya nihil.

UPIL KAYU

jenis UPIL yang memanjang dan tipis, sehingga bisa dipatahkan kayak kayu

NGUPIL NAIF

bilangnya seumur hidup gak pernah NGUPIL

TERLANJUR NGUPIL

Awalnya NGUPIL sambil sembunyi-sembunyi, tapi berhubung ketahuan, udah kadung malu pura-pura mijitin hidung... 'wah kyna hidungku keseleo neh' ??

UPIL LONCAT

hasil upilannya ditaruh diujung jari, terus dijentikkan sehingga tuh upil loncat tahu kemana, yang parah diarahkan ke piring temen yang lagi makan di sebelah...

UPIL MANIA

Orang yang seneng liat org lain NGUPIL, suka ngobrolin/ngebahas tentang UPIL, terus mikir kira2 masuk kategori yang mana..?

source
Ditulis oleh: Mie - 25 Oktober 2012 - Rating: 4.5
Terima kasih sudah membaca artikel kategori Humor / Unik Menarik dengan judul Serba Serbi Ngupil. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://mieyuri.blogspot.com/2012/10/serba-serbi-ngupil.html. Jangan lupa share ke teman-teman ya.

Belum ada komentar untuk "Serba Serbi Ngupil"

Posting Komentar